Pemprov Kalbar Menerima Penghargaan Top 30 Nasional Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

Jakarta—9 Desember 2019, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menerima penghargaan sebagai Top 30 Instansi Pemerintah dalam Acara Penyerahan Penghargaan Top Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2019 pada Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah se-Indonesia.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo, di Hotel Le Meredien, Jakarta, dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, A. L. Leysandri, S.H., didampingi tim dari Inspektorat Prov Kalbar.

Evaluator yang bertindak dalam kompetensi ini adalah tim independen yang berasal dari tokoh masyarakat, akademisi, media, dan pengamat pelayanan publik. Beberapa poin yang dinilai antara lain aspek pendorong perubahan, perbaikan, dampak, dan keberlanjutan pengelolaan pengaduan.

Semoga penghargaan yang diterima oleh Pemprov Kalbar kali ini dapat menjadi motivasi untuk lebih memperbaiki kualitas pengelolaan pengaduan pelayanan publik di Kalimantan Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *