Menu Tutup

Selamat Ulang Tahun Ibu Inspektur Kalimantan Barat

Selamat Ulang Tahun Ibu Inspektur Kalimantan Barat

Pontianak – Senin (17/01/22), Inspektur Provinsi Kalimantan Barat, Dra. Marlyna, M.Si., CRA., CRP., CGCAE yang telah genap berusia 55 tahun pada Sabtu (15/01/22) mendapat kejutan ulang dari segenap jajaran dan staf. Ibu Marlyna mendapat kejutan berupa sebuah kue ulang tahun berbentuk hati.

Muhammad Bagus Fadhillah, S.STP. selaku Kasubag Administrasi dan Umum mewakili seluruh pejabat dan staf memberikan ucapan selamat dan doa. Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Inspektur Pembantu Wilayah IV, Dewi Ginasari, S.STP., M.Si. dan Inspektur Pembantu Wilayah V, Awan Yudha Setiawan, S.E, M.M. juga turut hadir memberikan kejutan dan ucapan selamat untuk Ibu Inspektur.


Ibu Marlyna mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf yang telah memberikan ucapan selamat dan doa kepadanya. Beliau pun berharap dan meminta kepada seluruh pejabat dan staf di Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan setiap kegiatan dan tugas.

Mengalir ucapan serta doa para jajaran dan staf kepada Ibu Inspektur agar senantiasa diberikan kesehatan dan menjadi nahkoda di Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat. Semoga dengan bertambahnya usia, sejalan dengan terkabulnya harapan dan cita-cita Ibu Inspektur.


Facebook


Twitter


Instagram


Youtube

Comments

itprovkalbar


itprovkalbar


Rapat Pembahasan Catatan Hasil Reviu atas LPPD Pro
Rapat Pembahasan Catatan Hasil Reviu atas LPPD Prov. Kalbar T.A. 2021


Pontianak, Senin 14 Maret 2022. Bertempat di Ruang
Pontianak, Senin 14 Maret 2022. Bertempat di Ruang Rapat Praja 1 telah dilaksanakan Exit Meeting Pemeriksaan pendahuluan BPK-RI sekaligus Entry Meeting Pelaksanaan Pemeriksaan Terinci LKPD T.A 2021 dan Pemeriksaan Terinci Kinerja Penanggulangan Kemiskinan T.A 2021 yang dihadari oleh Wakil Gubernur Kalbar, Sekda Prov. Kalbar, Kepala  BPK RI Perwakilan Kalbar, Inspektur Prov. Kalbar, Jajaran Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Prov. Kalbar serta Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Kalbar.
Wakil Gubernur Kalimantan Barat menghimbau Kepada seluruh Perangkat Daerah agar mendukung pelaksanaan pemeriksaan terinci oleh BPK ini dan menyampaikan data-data yang diperlukan oleh BPK, dalan rangka kita bersama-sama meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam pengelolaan keuangan secara transparan, efesien, efektif serta bertanggungjawab.
Pemeriksaan keuangan yang dilakukan oleh BPK adalah pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) yang dilaksanakan setiap tahun anggaran. Tujuan pemeriksaan atas laporan keuangan adalah untuk memberikan pendapat/opini atas kewajaran informasi keuangan yang disajikan dalam laporan keuangan.
Selain memberikan opini atas laporan keuangan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI juga memberikan penilaian atas upaya instansi pemerintah dalam meningkatkan kemakmuran rakyat yaitu melalui Pemeriksaan Kinerja Penanggulangan Kemiskinan. Melalui pemeriksaan atas program penanggulangan kemiskinan, diharapkan dapat menilai efektifitas dari program dan kegiatan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.


Pontianak, 11 Maret 2022
Inspektorat Provinsi Kali
Pontianak, 11 Maret 2022
Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat bersama Biro Organisasi Setda Prov. Kalbar melaksanakan kegiatan Rapat Pembahasan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2022 bersama beberapa Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Prov. Kalbar


Inspektur Provinsi Kalimantan Barat menghadiri Rap
Inspektur Provinsi Kalimantan Barat menghadiri Rapat Koordinasi Pengelolaan Keuangan Daerah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022. 
Rapat tersebut membahas tentang Implementasi Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2022 dan Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 050-5889 Tahun 2022 dalam Optimalisasi Pengelolaan Keuangan Daerah.


Kegiatan Pendampingan/pra reviu Penilaian Mandiri
Kegiatan Pendampingan/pra reviu Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Tahun 2022 oleh Tim Penilai Internal (TPI) PMPRB pada Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Prov. Kalbar


Kegiatan Pendampingan/pra reviu Penilaian Mandiri
Kegiatan Pendampingan/pra reviu Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Tahun 2022 oleh Tim Penilai Internal (TPI) PMPRB pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Kalbar


Load More…


Follow on Instagram

BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *