Menu Tutup

Pelaksanaan Rutinitas Apel Pagi Inspektorat

Seluruh jajaran dan staf Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat melakukan Rutinitas Apel Pagi di Halaman Kantor Inspektorat Provinsi Kalbar.
.
Sebagaimana lainnya pelaksanaan apel pagi yang dilakukan secara rutin di masing-masing OPD tentu saja memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN. Dalam apel yang berlangsung selain sebagai sarana bagi pimpinan atau atasan untuk memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, di apel pagi juga akan disampaikan banyak informasi terkait pelaksanaan program dan kegiatan di masing-masing OPD. Melalui apel pagi pimpinan atau atasan akan menyampaikan berbagai informasi penting terkait pelaksanasn program dan kegiatan yang ada di instansinya.
.
Pada kesempatan tersebut, Inspektur Provinsi Kalimantan Barat menyampaikan kepada seluruh staf dan jajaran untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebelum memasuki cuti lebaran. Momen tersebut juga dimanfaatkan Inspektur untuk meminta maaf lahir dan batin karna akan segera memasuki Idul Fitri 1444 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *